• 24

    May

    MK

    MK MK MK MK MK MK deg deg deg deg “Saat yang di nanti tlah hadir kembali” “Tegaklah al khilafah” . “3 masjid suci tlah kembali” “HANCURLAH negeri yahudi” “dakwah dan jihad menggetarkan musuh” “pantang menyerah RAIH KEMENANGAN”
  • 23

    May

    .

    pagi ini aku dimara”in sm kaka aku. Pdhl tadi mlm aku lg kgn sm kaka. uang beli obt aku buat beli coklat masak. aku mgkin ngga bisa ngasi in k kaka tp aku bisa ngasi in k tmn” yg aku sygin. mgkin itu bisa mbantu aku biar aku ngga kgn sm kaka . Tapi td pgi si kaka marain aku Aku di marain Aku dimarain sm kaka kaka . kaka nyuru aku control trs . Pdhl itu jn ngga trlalu pnting. Masih bnyak yg pgn aku lakuin. Aku pgn kaka seneng. Pgn kaka bs bls sms aku. pgn bgt. pgn kaka seneng cuma pgn cerita k kaka . Tapi pagi ini kaka bentak” aku. Aku takut Aku takut dibentak.. . kaka nyuru aku gnti kc mata. nyuru aku control. nyuru aku minta belikan ayah, Tapi aku kn nggab mau aku ngga mau.. aku lbh sk nabung sndiri. kaka ngga ngerti. kaka ngga ngrti pras
  • 22

    May

    Apa kabar hari inii?

    waktu waktu ini adalah detik detik menuju MK.. Acara yg aku tunggu tunggu.. dag dig dug dag dig dug :D Insya Allah dihadiri 60ribu orang sejawa timur. Dan insya Allah aku salah satunya :) Tapi.. menjelang detik detik ini banyak yg sakit dr temen” yg mau ikut. ada sakit capak, ada yg tukak lambung, ada yg tifufs Nggak ada apa”nya aku sama mereka yg dirawat di rumah sakit. Semoga mereka diberikan kesembuhan. amiin. Dan buat mb lilik. yang sebentar lagi akan melahirkan.. :D makin deg deg deg :) Dan hari ini adalah hari terakhir pendaftaran MK. Tadi pagi ada sebar bareng, aku kebagian gerbang belakang, deket FT. Dan seperti biasa ya banyak temen yg liat aku sebar. Termasuk metul. Diskul, alias diska jg tanya x.x ya aku jawab aja, iyaa :) … Dan ternyata ada temen sekelasku yg
  • 19

    May

    habiskan air mataku

    Hari ini mataku berair terus. Sakit. Perih. Tapi aku tetep dateng ke Unesa. Ada Penutupan TQQ. Aku ngga bisa liat banyak”. Disepeda motor pun aku ngga bisa mbuka mata lama” Ulap. Mataku berair terus. Berat. Ngantuk. Padahal aku ngga ngantuk. Kelopak mata ku cuma berat. cuma? Hm ya gini ini. . Aku ijin ngga ikut tes toefl. ngga ikut tes wawancara. ya gimana lagi. Jangankan tes, aku liat pengujinya saja mungkin aku ngga mampu. . Ya begitulah. Aku cuma bisa nunduk. Aku ngga bisa mengangkat kelopak ku tinggi tinggi saat sakitnya kumat lagi. . Aku sms kakak aku. saat aku sakit. Cuma pengen cerita. Aku nggatau cerita ke siapa lagi. Kalo ditanya aku cuma senyum trs blg “Mataku sakit hhehe” Mgkin meta yg tau agak lngkap dikit cerita sakitku ini
  • 16

    May

    Sebiru hari ini

    Sebiru hari ini…. Birunya bagai langit terang benderang,, Sebiru hati, kita bersama disini.. Seindah hari ini indahnya bak permadani surga…. ;;; Hmmm.. ini sedikit cuplikan lagu.. ^^ Tapi bagaimana dengan surabayaa hari ini??? Biru kaaahh? Surabaya hari ini tetep diguyur hujan yaa… Meskipun ngga sering” kayak hari senin kemarin ya x.x hmm Buat aku ujan si ngga masalah, Yg masalah itu kalo nnti ada kuliah trs aku trjebak ujan x.x Terjebak diperpus apa lagi yaaa…. Jalan banjir -_- jadi harus lewat selokan pinggir buat pejalan kaki.. (kejamnyaaaa…..) Yak lanjut, Hari ini sepertinya nggak sebiru kayak biasa biasanya yaa…. Bukan karena mendungnya, tapi mataku lagi kena infeksi radang,,, (hiii.. nakutin yaa x.x ) alhasil ya begitulah langit yg aku liat
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post